Singkat kata Sony Vegas merupakan software olah editing video dan audio baik konten yang bersifat komersiil maupun tidak. Sony Vegas sangat digandrungi banyak masyarakat awam yang masih dalam tahap pembelajaran awal mengenai olah editing video dan audio. Tentu saja software ini tidak setenar dan senge-trend software yang dimiliki Adobe, yaitu Adobe Premiere. Banyak sekali versi software yang dikembangkan oleh perusahaan Sony namun saat ini saya hanya membahas bagaimana sih cara meng-install  software Sony Vegas Pro 11. Sesuai dengan pengalaman dan surfing  di beberapa website saya menemukan sedikit pencerahan dan saya akan membagikannya kembali untuk  agan yang sudah mentok.

Download Patch nya dibawah 

Untuk softwarenya agan bisa cari di website lain, banyak kok link yang nyediain.


Cara Instalasi Sony Vegas Pro 11 :

- Klik ikon Setup.exe, dan jangan lupa gunakanlah selalu Run As Administrator. Karena sangat berpengaruh sekali saat proses mempatch.

- Pilih bahasa Inggris, "I Accept Lisence" , kemudian klik Next.

- Tunggu hingga proses instalasi selesai. -- NB; cepat lambatnya proses instalasi tergantung spesifikasi hardware agan.

- Setelah jendela instalasi software sudah selesai tutup dan jangan buka Sony Vegas terlebih dahulu.

- Cari Keygen.exe yang agan download, klik kanan " Run As Administrator", NB; Jika tidak menggunakan 'Run as' maka saat proses patch akan mengalami kegagalan.

- Masuk ke tab layar Keygen.exe, cari dan pilih Sony Vegas Pro 11 32 atau 64 (sesuai tipe bitrate software yang agan download). Lihat gambar dibawah



- Setelah sesuai versinya pilih Patch.
  Patch pertama, sorot dan cari folder direktori Sony Vegas. Biasanya di /ProgramFiles(X86)/Sony/Vegas Pro 11.0


  Patch kedua, sorot dan cari folder direktori bernama "Shared Plug-Ins". /Program Files (x86)/Sony/Shared Plug-ins.


- Pastikan diatas step by stepnya benar, jika benar selanjutnya akan berjalan lancar. NB: Apabila saat proses patch dimulai terjadi error maka tutup keygennya dan 'Run As' kembali. 

- Tunggu hingga proses patch selesai. Setelah selesai jangan sekali-kali ditutup. NB: Kalau sudah di patch, jangan di generate lagi serialnya. 

- Sekarang biarkan jendela aplikasi patch berjalan dan buka software Sony Vegas Pro 11. Maka akan muncul kotak pemberitahuan dan agan disuruh memasukkan serial number. Cukup copas dari Keygen.exe.


- Jika sudah mengisi serial numbernya. langkah selanjutnya adalah klik Next. Dan pilih " Register From Another Computer", Next.

- Setelah agan mengklik next, maka akan muncul kotak formulir data diri dari agan sendiri, Isikan sesuai atau ngawur juga gapapa :v.(Toh servernya bodo amat sama kau). Dan jangan lupa centang dua pilihan di bawah.

- Next, dan softwarenya meminta agan untuk menyimpan lisensi yang sudah terinput. Simpan saja disembarang tempat. Dan jangan sampai hilang.

- Setelah itu akan muncul jendela aktivasi kode, masukkan seperti kode aktivasi di Keygen.exe


- Tunggu hingga proses selesai. Dan jikalau sudah klik tombol close. 

Nb; biasanya software antivirus seperti Smadav akan mendeteksi aplikasi yang berbau crack/patch seperti diatas. Hiraukan saja notifikasinya dan apabila mengganggu agan tinggal mengklik kanan pada ikon(biasanya di pojok kanan bawah), lalu close/exit.



Sumber refrensi&gambar : www.colliestone.blogspot.com

How to install sony vegas, how to install sony vegas pro 11 32 bit 64 bit, cara install sony  vegas pro 11 32 bit 64 bit, serial number sony vegas pro 11 32 bit 64 bit, cara crack sony vegas pro 11, cara instalasi sony yang benar, cara atasi saat instalasi sony vegas pro error, downlod patch keygen sony vegas pro 11 32 bit 64 bit. 

0 komentar: